Cerita Seks Selingkuh Ngentot Memek | Cerita Dewasa Terbaru 2016 | Cerita Sex Hot | Cerita Ngentot | Cerita Hentai | Cerita Dewasa xxx | Cerita Esex-esex | Cersex | Cerita Seks Selingkuh – Kali ini asyik coi mempersembahkan Kisah panas Perselingkuhan yang terjadi antara marissa dan ayahku dan aku sangat menikmati adegan panas mereka…. saat melakukan hubungan badan berulangkali , Simak kisah lengkapnya yang berjudul ” Cerita Seks Selingkuh Ngentot Memek Marissa Jembut Lebat “. Selamat menikmati.

Cerita Sex Selingkuh Ngentot Memek Marissa Yang Sempit

Cerita SexSelingkuh Ngentot Memek Marissa
Cerita Mesum Selingkuh Ngentot Memek Marissa

Cerita Dewasa – Aku bernama Sandy,  ini  pertama  kali  aku  mengenal  seks,  tetapi  saat  aku  berada  di  tempat  kos  milik  tetangga. waktu  itu  aku  berumur  14  tahun  masih  smp  lah,  papa  ku  adalah  seorang  pengusaha  kayu  ternama  yang  mempunyai  lebih  dari  10  tempat  kos-kosan,  salah  satunya  ada  di  sebelah  rumahku  ,  yang  menarik  adalah  penghuni  kostnya  salah  satunya  adalah  mbak  marisa  ,  dari  semua  penghuni  kost  disana  dialah  yang  paling  cantik  plus  baik  umurnya  kira-kira  22  tahun. sering  kali  aku  diundang  masuk  ke  kamarnya  hanya  sekedar  menemani  dia  menghabiskan  jatah  jajan  yang  dia  bawa. jujur  aku  sdh  suka  padanya. bentuk  tubuhnya  mirip  model-model  bikini  dari  majalah  ayahku  (dari  kecil  aku  memang  sdh  suka  membacanya)  yang  pasti  montok  lah,  tinggi  170  berat  badanya  pun  aku  tafsir  sekitar  50  an  dan  dadanya  berukuran  34B  (hanya  mengira-ngira  bentuk  dan  besarnya  mirip  sekali  dgn  model  majalah  itu.
Cerita Sex Juni 2016 – Dia  suka  sekali  meluk-meluk  aku,  nggak  tau  kenapa  mungkin  karena  aku  cubby  dan  polos. jadi  semakin  aku  pasrah  di  dalam  pelukan  gemasnya  padahal  aku  juga  merasakan  betapa  kenyal  dadanya  yang  menghimpit  erat  tubuhku. enak  sekali  rasanya. pernah  sekali  aku  karena  napsunya,  aku  yang  memeluknya  dan  menghujamkan  kepalaku  di  dada  montoknya  sembari  kugeleng2kan  kepala. dia  hanya  tertawa. obrolan  pun  berlanjut,   mba  udah  punya  pacar    . hihihi  hihi. belum  lev,  kenapa  kok  tanya-tanya   . enggak  biasanya  kan  kalo  udah  gede  punya  pacar  . dia  hanya  membalas  dgn  tawa. hari  ini  memang  sangat  special,  mba  marisa  hanya  menggunakan  kaos  t-shirt  longgar  dan  panjang  tanpa  menggunakan  celana,  dibiarkannya  pahanya  yang  putih  mulus  membuatku  menelan  ludah,  memang  hari  ini  dia  libur  kuShofiah  dan  berencana  beres-beres  kamar,  ketika  dia  meletakan  sesuatu  di  atas  lemari. shiutttttt  T-shirtnya  naik  ke  atas  sehingga  aku  bisa  celana  dalamnya  yang  berwarna  putih  polos  ditambah  melihat  bongkahan  pantatnya  yang  padat  dan  montok  sekali. sdh  nggak  tahan  aku  aku  ingin  melihatnya  telanjang  bulat. aku  di  kagetkan  dgn  suara  handphone  mbak  marisa,  seperti  biasa  dia  tak  pernah  mengangkat  telepon  di  depanku,  pasti  dia  keluar  kamar. pertama-tama  aku  memang  gak  curiga. tetapi  gerangan  siapa  yang  mengganggu  masa  puber  ku.
Hal ini membuatku  sebal  dan  curiga. akhirnya  mbak  marisa  masuk  kamar  lagi   lev maaf  yha  mbak  mau  pergi  dulu  nieh,  lupa  tadi  mbak  ada  janji   siapa  sih  mbak  yang  telpon,  penting  yha  mbak     aku  berusaha  untuk  menahan  dia  pergi . Hmm. mau  tau  aja  kamu  lev,  yang  jelas  dia  penting  buat  mbak. kalo  enggak  penting,  mana  bisa  mbak  tidur  di  kost  mewah  kayak  gini   dia  tertawa  kecil. aku  nggak  tau  maksudnya  apa. pertemuan  hari  ini  cukup  sekian,  aku  diusir  secara  halus  oleh  mbak  marisa. aku  menunggu  dia  di  depan  rumah  kost. sekedar  ingin  tau  dewi  cantikku  ini  menggunakan  baju  apa. perlahan  dia  melangkah  keluar  kost,  dgn  senyuman  lembut,  rambut  panjangnya  yang  berwarna  coklat  dikuncir,  celana  panjang  jeans  berwarna  biru  ketat  memperlihatkan  pahanya  yang  berisi,  bokongnya  yang  padat,  . dia  menggunakan  kaus  putih,  berdada  rendah  memperlihatkan  payudaranya  yang  membusung,  BH  yang  dikenakannya  adalah  Bra  yang  mengait  dileher,  hingga  aku  dapat  dgn  jelas  melihat  warna  Bra-nya  talinya  berwarna  merah  jambu. seksi  sekali. dadah  lev . mba  jalan  dulu   dia  meninggalkanku.
Semakin  aku  nafsu  saja. aku  tau  pasti  kebiasaan  mba  marisa,  dia  orangnya  pelupa. jadi  dia  selalu  menyimpan  kunci  di  bawah  pot  sebelah  kamar. aha . segera  aku  masuk  menggunakan  kunci  tadi. di  dalam  kamarnya  aku  hanya  bisa  tersengal-sengal,  jantung  rasanya  udah  gak  karu-karuan  takut  sekali. aku  juga  bingung,  bagaimana  aku  bila  ketauan  nanti  kalau  aku  berada  di  kamar,  bakal  ditanyain  macem-macem  nih. tapi  itu  tak  berlangsung  lama. karena  kudapati  celana  dalam  yang  mba  marisa  tadi  pakai. tiba-tiba  saja  aku  langsung  menyaut  celana  dalam  tadi. aku  endus-endus  pas  bagian  vaginanya. memang  agak  berbau  amis  semi-semi  pesing. kain  di  sekitar  selangkanganya  agak  basah  mungkin  keringat. wah  aku  semakin  gila  dan  semakin  nggak  nahan. segera  aku  masuk  ke  dalam  lemari  kuciummi  celana  dalamnya  sembari  aku  kocok  penisku hingga  tanpa  sadar  aku  pun  tertidur  lemas  di  sana. kreekkkk . suara  pintu  terbuka,  hal  itu  juga  yang  membangunkanku,     loh  kok  nggak  kekunci,  tadi  perasaan  marisa  udah  ngunci  deh sayub-sayub  suara  mba  marisa  terdengar. aku  semakin  gelagepan,  bingung  sekali . tiba-tiba dasar  kamu  say,  cantik-cantik  kok  pelupa ada  suara  seorang  laki-laki,  aku  akrab  sekali  dgn  suara  ini. yha  ini  mirip  suara  papa. perasaan  takutku  berubah  seketika. aku  curiga  apa  yang  dilakukan  papa  ku  di  kamar  mba  marisa.
Ih  iyha  kuncinya  masih  di  dalam. om . agh . om slur  p slurrrrp   aku  mendengar  suara  mba  marisa  mendesah. agh . owww . om . !!!,    marisa  sayang slurrrp. slurrp   aku  semakin  penasaran  saja. aku  berusaha  mencari  celah  untuk  melihat  kejadian  di  luar. aku  buka  resleting  lemari  yang  terbuat  dari  kain  itu  sehingga  bisa  leluasa  melihat  keluar. . alamak  aku  melihat  mba  marisa  sedang  di  cumbu  oleh  papaku. papaku  dgn  ganasnya  menciumi  bibir  mba  marisa. mba  marisa  hanya  bisa  pasrah  saja. tangan  besar  papa  meremas-remas  payudara  mba  marisa. marisa kamu  wangi  sekali . erangan  papaku  saat  dia  menghisap-hisap  leher  mba  marisa Om. agh . aku  melihat  mba  marisa  tampak  menikmati  setiap  kecupan  papa,  jujur  aku  sangat  marah  bagaimana  mungkin,  papaku  orang  yang  selalu  aku  hormati  melakukan  perbuatan  tak  senonoh  seperti  itu. aku  sempat  hampir  kalap  ingin  segera  kulabrak  mereka,  tetapi  niat  itu  ku  urungkan. karena  aku  juga  ternyata  mulai  menikmati  Live  performance  ini . dgn  kasarnya  papa  menyingkap  kaos  t-shirt  mbak  marisa,  sehingga  sekarang  yang  tampak  adalah  BH  mba  marisa  yang  membungkus  payudara  indahnya,  papa  mulai  melepaskan  kemeja  nya  begitu  jari  lentik  mba  marisa  melepaskan  benik-benikya,  sembari  terus  menyambar  dan  menghisap  bibir  papa  mba  marisa  mengelus-ngelus  dada  penuh  bulu  milik  papa. aku  semakin  penasaran  saja. kejadian  erotis  apa  yang  akan  terjadi. ciuman  itu  membuat  mereka  saling  berpagutan  hampir  5  menit  lebih. tiba-tiba  mbak  marisa  mendorong  papaku  hingga  tersungkur  di  kasur. Om liat  marisa  yah. sembari  mbak  menyalakan  cd  dgn  remot. dia  mulai  meliuk-liukan  tubuhnya. wow. ternyata  mba  marisa  mau  menyuguhkan  tarian  erotis  nya   aku  semakin  tak  sabar  saja.
dgn  liukan  tubuhnya  yang  sintal,  mba  marisa  mulai  membuka  celana  jeans  nya. hingga  dia  hanya  menggunakan  BH  yang  mengait  di  leher  dan  celana  dalam  berwarna  hitam  transparan. walaupun  suasananya  agak  redup,  tetapi  aku  bisa  melihat  dgn  jelas  betapa  seksinyanya  mba  marisa,  dgn  gemulainya  mba  marisa  mulai  meraba-raba  seluruh  tubuhnya  dgn  tangan  nya  sendiri. dari  sedikit-dikit  dia  remas  payudaranya  sendiri  dgn  lembut  tapi  pasti,  dihimpitkan  kedua  belah  payudaranya,  membuat  tubuhku  juga  tubuh  papa  semakin  memompa  adrenalinnya,  wajahnya  yang  cantik  dan  putih  agak  semu  kemerahan  mungkin  akibat  pengaruh  alkohol  dgn  lihainya  menunjukan  mimik  sensual  sekali. kadang  kadang  mba  marisa  menjilat  bibirnya  yang  sdh  terpoles  lip-gloss  sehingga  tampak  basah  dan  ingin  segera  di  hisap. mba  marisa  kini  membelakangi  papa.
Dan  dgn  erotis  nya  dia  mulai  membuka  BH  nya  dan  membungkuk  sehingga  pantatnya  dgn  leluasa  memperlihatkan  vaginanya  yang  tampak  mengembul  dan  kenyal. montok  sekali  vaginanya. kembali  dia  menghadap  papa  dan  memang  luar  biasa,  payudara  yang  selama  ini  aku  sangat  ingin  dekap  terlihat  dgn  sintalnya. bentuknya  membulat  penuh  dan  kenyal  sekali,  pentilnya  tampak  bundar  imut  dgn  warna  merah  muda. aku  juga  melihat  jejak-jejak  kecupan  papa  dan  remasanya  di  seluruh  tubuh  mba  marisa  sehingga  meronakan  merah  tubuh  sintalnya.  marisa . Om  udah  nggak  tahan  sayang  sini. papa  menarik  tangan  mba  marisa  dgn  cepat. mba  marisa  sempat  kaget  dan  terjatuh. memang  dasar  papa. dia  segera  menangkap  tubuh  mba  marisa. dan  mengarahkan  arah  jatuhnya  sehingga  payudaranya  yang  kenyal  itu  menghujam  terlebih  dulu  ke  mukanya. di  hisap  nya  pentil  mba  marisa  dgn  ganas. tangan  kanan  papa  mulai  menuju  pantat  mba  marisa  diremas-remas  nya  pantat  kencang  tersebut,  aku  melihat  muka  mba  marisa  yang  semakin  tampak  terangsang. papa  lalu  melorotkan  celana  dalam  hitam  mba  marisa  sehingga  kini  mba  marisa  sdh  bugil  tanpa  sehelai  kain  pun.
Dan papa  pun  kembali  bergerilya  mulut  dan  tangannya  tak  terus  menghisap  seluruh  jengkal  tubuh  sintal  mba  marisa   marisa . kamu . enak  banget . papa  terus  meracau  sembari  terus  menikmati  setiap  jengkal  tubuhnya. tangan  mba  marisa  dgn  sigap  membuka  celana  papa. aku  sempat  terkejut  dgn  barang  milik  papa. hitam  dan  besar  mengacung-ngacung  di  perut  mba  marisa. dgn  sayangnya  mba  marisa  memegang  dan  mengocok  batang  kejantanan  papa. ditariknya  pantat  mba  marisa. dari  posisi  mba  marisa  berada  di  atas  papa. kini  pantat  mba  marisa  tepat  diatas  kepala  papa. kulihat  mba  marisa  dgn  lihainya  mengocok-ngocok  penis  papa  dan  di  masukan  kedalam  mulut. mba  marisa  tampak  menikmatinya  ketika  dia  gosok-gosakan  bibir  manisnya  di  penis  hitam  papa. papa  pun  tampak  luar  biasa  girangnya. dihapannya  kini  ada  sebuah  vagina  yang  sangat-sangat  indah. aku  bisa  leluasa  melihat  karena  memang  posisi  lemari  tepat  persis  di  belakang  kasur. vaginanya  berwarna  merah  merekah,  bentuknya  gemuk  dan  mengembul  keluar  papa  langsung  menghisap-hisap  lubang  kebahagiaan  milik  mba  marisa,  sembari  dia  geleng-gelengkan  kepala. mereka  bener-bener  sangat  terangsang  sehingga  suasana  semakin  hot  saja.
kini  mba  marisa  sdh  di  bawah. papa  lalu  membalikkan  badan  dan  lagi-lagi  mulai  menghisap  bibir  mba  marisa,  tangan  papa  yang  tadinya  bergerilya  kemana-mana  akhirnya  menghentikan  pencariaanya  di  vagina  mba  marisa,  di  benggangnya  paha  mba  marisa  lebar-lebarnya. sehingga  vagina  mba  marisa  semakin  terlihat  merekah  merah. papa  lalu  menunggangi  mba  marisa. tampak  tangan  mba  marisa  memegang  penis  gagah  papa  dan  menggerakaanya  menuju  masuk  liang  surga. aku  melihat  memang  beberapa  kali  penis  papa  tergelincir  keluar  tapi  lagi-lagi  tangan  mba  marisa  membenarkan  posisinya. blesss akhirnya  masuk  juga  penis  papa,  dan  gilanya,  aku  bisa  melihat  bagaimana  vagina  montok  mba  marisa  mencengkeram  erat  penis  papa. penis  itu  masuk  dgn  gagahnya. papa  mulai  mendesah   man da . man . enak  banget  memek  kamu man . peret . ,  sembari  dgn  pelan-pelan  pantat  papa  memompa  pantat  mba  marisa  sehingga  penisnya  bisa  masuk  dan  keluar  dgn  nikmat.
 om . ampun . om . buru  ng  om  kok . perkasa  gini . agh . marisa . gak  tahan   entah  kenapa  ketika  mba  marisa  mendesah  mba  marisa  tampak  semakin  erat  memeluk  tubuh  papa  dan  tubuhnya  bergetar-getar  seperti  kita  saat  menahan  pipis. pompaan  papa  pun  semakin  di  percepat  dan  diperganas. aku  melihat  penis  papa  di  penuhi  buih-buih  putih  yang  mungkin  keluar  dari  vagina  montok  mba  marisa. vagina  mba  marisa  pun  memerah  dan  semakin  membuatnya  indah. kini  papa  melepaskan  pelukannya  dari  mba  marisa. dan  dgn  masih  menancapnya  penis  di  vagina  mba  marisa. dianggkatnya  tubuh  sintal  itu  dan  dihimpitkan  di  tubuh  tersebut  di  tembok. papa  semakin  perkasa  saja  mengoyang-goyang  pantatnya  maju  mundur-  sedangkan  mba  marisa  hanya  mendesah  dan  kadang-kadang  menatap  sayu  papa. marisa . om  mau  keluar  neh . aku  mau  keluarin  di  dalem  aja  yah ,  sebelum  mba  marisa  menjawap,  papa  semakin  memasukan  penisnya  ke  vagina  mba  marisa  dgn  frekwensi  yang  sangat  cepat,  suara  gesekan  antara  keduanya  yang  tadi  terdengar  berirama  kini  mulai  tak  karuan. ja ja . ja . ngan  om . nanti  marisa . suara  desahan  mba  marisa  belum  berakhir  tapi  papa  sdh  menghentikan  pompaannya  di  titik  terdalam  penisnya  mampu  menjangkau  vagina  mba  marisa,   terlambat  sayang hehe.
om  puas  banget  neh   dilepaskan  pelukan  papa  dan  mba  marisa  lalu  langsung  terhuyung  lemas  di  kasur. segera  papa  membereskan  dirinya,  diambil  tisu  basah  yang  dia  sdh  persiapkan  dan  dibersihkan  penisnya  lalu  papa  kembali  mengenakan  pakaian,  sedangkan  mba  marisa  hanya  bisa  pasrah  di  sudut  kasur,  dia  menatap  kosong. napasnya  pun  tersengal-sengal,  aku  melihat  vagina  mba  marisa  mengeluarkan  cairan  putih,  mungkin  itu  sperma  papa  yang  dgn  sadisnya  disemprotkan  kesana. marisa  sayang makasih  yah jangan  kuatir kayak  gini  cukuplah  buat  lo  tinggal  semester  depan   mba  marisa  hanya  menatap kosong. masih  dgn  telanajang  dia  merebahkan  tubuhnya  diatas  kasur. papa  pun  sdh  selesai  berpakaian  dan  kini  dia  berpamitan  dgn  mba  marisa. sekarang  aku  mulai  sadar,  bagaimana  aku . apa  yang  harus  aku  lakukan  nggak  mungkin  aku  terus  bersembunyi  di  dalam  lemari  mba  marisa. lambat  lautpun  mba  marisa  pasti  akan  membuka  lemari  ini. END by asyik-coi.blogspot.com. Lihat cerita sebelumnya yang berjudul “Cerita Seks Pribadi Ayahku Juga Ayah Anakku” yang tidak kalah serunya.

DOWNLOAD BOKEP ARTIS BUGIL KLIK DISINI